Kumpulan Materi Kuliah Teknik Pertambangan

Kamis, 19 Januari 2017

Lowongan Kerja Perusahaan Pertambangan Terbaru Untuk Para Mining Engineer Indonesia

Lowongan Kerja Perusahaan Pertambangan Terbaru Tahun 2017 - Apakah masih banyak diantara teman-teman yang belum mendapatkan informasi terkait karir yang perlu anda deteksi setelah masa perkuliahan dilalui dengan sangat melelahkan? Ini berat kawan-kawan karena ternyata tak seindah yang kita bayangkan.

Mungkin banyak diantara anda yang sudah berpikir langsung jadi kaya setelah menyandang gelar sarjana terutama Sarjana Teknik Pertambangan, Teknik Geologi atau sarjana jurusan lainnya yang bisa bekerja di perusahaan pertambangan. Hal tersebut tidak 100 % benar karena kompetisi mendapatkan pekerjaan saat ini semakin ketat. Bayangkan saja kalau satu posisi diperebutkan ribuan orang dan ternyata anda tidak memiliki skill yang mumpuni. What? Apa kata dunia? :D

Lowongan Kerja Perusahaan Pertambangan Terbaru


Jadi sebaiknya siapkan skill dan kemampuan bahasa anda agar bisa berkompetisi dalam lowongan kerja pertambangan dimana didominasi oleh para lulusan jurusan Mining Engineering tapi juga ada sebagian posisi diperuntukkan untuk jurusan lainnya termasuk yang dari lulusan sosial, hukum hingga ekonomi. Jadi bukan hanya yang teknik dan berbau tambang saja yang bisa ikut.

Sejumlah perusahaan besar memang menjadi daya tarik para pencari kerja, seperti PT Pamapersada Nusantara. PT Vale, Aneka Tambang, Bukit Asam, Adaro Energy, Freeport Indonesia di Papua, KPC di Kaltim, Berau Coal juga di Kalimantan, hingga perusahaan kecil-kecil lainnya dan juga semua perusahaan kontraktor yang mendukung proses prtambangan. Semua itu adalah target anda sebagai pencari kerja.

Lalu kemana anda menemuka info karir terbaru di pertambangan? Kami sarankan kawan-kawan semuanya agar selalu memantau update berita karir terbaru di lowongankerjasatu dot com. Berdasarkan pantauan kami, ternyata situs ini adalah yang paling terbaik untuk urusan berbagi informasi penerimaan karyawan perusahaan pertambangan. Selain selalu update, mereka hanya menyajikan info yang benar-benar valid dan bisa dipertanggung jawabnkan.

Lowongan Kerja Perusahaan Pertambangan Terbaru Untuk Para Mining Engineer Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: